Ketemu Teman Lama di Villa Darajat

loading...
Pada suatu saat,saya bermalam di sebuah Villa Di Darajat Garut.Itu terjadi kira kira setahun yang lalu.Sudah lama tidak berkunjung ke Kota Garut yang menjadi tempat kelahiran saya,yang tentu saja ada rasa rindu akan kampung halaman.

Memilih Villa di Darajat, karena memang tempatnya nyaman dan enak,serta yang paling penting adalah kegiatan yang kami lakukan tak jauh dari daerah tersebut.Yang memgharuskan kami memilih tempat bermalam di daerah itu

Villa Darajat yang kami sewa harganya lumayan juga,akan tetapi tentu lebih murah jika dibandingkan dengan menginap di sebuah hotel.Karena kami datang rombongan,yang berjumlah 20 orang.

keiindahan alam di Darajat Garut memang bukanlah isapan jempol belaka.Udara yang sejuk ditambah dengan pemandangan alam yang menawan, yang menjadi faktor utama banyaknya tamu yang berlibur di daerah itu.

ketika hari kedua saya berada di Viila, dan waktu itu masih pagi, dan saya duduk di teras Villa,tiba22 datang seorang wanita yang cantik jelita, yang menghampiri saya dan menyapa seolah sudah akrab,sedangkan saya melihatnya baru pertama kali.Kaget campur senang tentunya, dia sangat kecewa ketika saya tak mengenalnya, ternyata setelah saya ingat2,dia adalah bekas pacar saya 20 tahun yang lalu, yang masih tampak cantik menawan.

Memang masih ada rasa dalam dada, namun tak mungkin lagi bisa terucap lewat kata dan terlahir dalam perbuatan.kami susah sama sama berkeluarga dan punya langkah dan jalan yang berbeda.Namun saya merasa sangat senang bisa kembali lagi bertemu dengan dirinya, orang terdekat saya di masa lalu yang pernah mengisihari2 indahku.

Ketemu teman dekat di sebuah Villa di Garut sampai saat ini masih terasa indah dan merupakan kenangan tak terlupakan.
Ketemu Teman Lama di Villa Darajat Ketemu Teman Lama di Villa Darajat Reviewed by Admin on Januari 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.